NEWS

Akhirnya Streamer Ninja Punya Skin Resminya Sendiri di Game Fortnite

Reza Alif   |   Kamis, 16 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tyler Blevins atau Ninja, sejak kemunculannya sebagai streamer, ia sudah bagaikan Maskot untuk game Fortnite. Perkembangan game ini pun juga tidak lepas dari popularitas Ninja sebagai streamer game ini, bahkan Ninja mengambil peran penting untuk kepopuleran Fortnite.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Kali ini Fortnite pun memberikan sebuah penghargaan kepada streamer yang mereka cintai ini. Mereka membuatkan skin khusus untuk Ninja, di mana benar-benar berwujud serupan dengan dirinya dengan rambut biru dan ikat kepala.

Ninja pun sangat senang dengan hal tersebut, bahkan ia telah memimpikan lama tentang dirinya bisa jadi skin dalam game Fortnite. Seperti kita ketahui, bahwa Fortnite memang sering sekali membuat skin dari sesuatu yang tengah menjadi tren.

Ninja pun begitu bahagia, sampai-sampai ia mengupload gambar dari skinnya tersebut via Twitter. Ninja bahkan mempromosikan penjualan skin tersebut, serta waktu perilisannya ditulis dengan sangat detail oleh dirinya. Wah, selamat ya Ninja!

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru