NEWS

Samsung Rilis Smartphone Terbaru dengan Fitur Bongkar Pasang Baterai!

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Samsung mengeluarkan prototype terbaru yang mana smartphone ini memiliki fitur dengan baterai yang dapat dibongkar pasang. Tentu saja ini terdengar aneh karena kebanyakan smartphone zaman sekarang tidak lagi memiliki fitur tersebut. Dengan begitu kamu bisa dengan cepat dapat menukar baterai 4050 mAh smartphone dengan baterai cadangan yang sudah terisi penuh.

Smartphone ini telah dirilis di Finlandia pada minggu lalu dan memiliki sertifikat IP68 yang mana ia tahan debu dan air, serta dapat bertahan jatuh hingga 1,5 meter.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan


Sumber: Samsung News

Smartphone yang digadang-gadang dengan nama Galaxy XCover Pro ini akan memiliki kelas mid dimana dengan layar 1080p 6,3 inci, chipset Exynos 9611, 4GB RAM, dan penyimpanan 64GB. Ada kamera belakang ganda, termasuk sensor 25-megapiksel utama dan sudut ultra-lebar 8-megapiksel, sementara di depan ada kamera selfie 13-megapiksel tunggal yang ada di dalam layar.

Selain itu, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada akhir bulan ini di Eropa dengan harga EUR499 atau sekitar IDR7,5 juta. Untuk saat ini belum ada informasi kapan smartphone ini dirilis di Indonesia.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru