Feature

Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer

oleh: Rezaalif
Masalah tingkat kesulitan dalam sebuah video game, tentunya menjadi satu titik yang cukup krusial bagi setiap developer, pasalnya mereka harus mendesain agar setiap level dari satu game bisa diselesaikan dengan baik dan menimbulkan rasa puas bagi setiap pemain.

Tapi, untuk beberapa game, justru mereka mendesain sebuah level dengan tingkat kesulitan yang sangat parah, bahkan pemain yang benar-benar ahli sekalipun harus merasakan kesulitan tersebut. Karena itu kru KotGa kali ini akan membahas 5 level game paling dibenci oleh para gamer.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Sampai Ratusan Juta Dollar! Ini 7 Game dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia
» Keren di Zamannya! Game Java Paling Populer Sebelum Android dan iOS Menyerang
» This is Indonesia! Ini Deretan Game Populer yang ada Unsur Indonesia di Dalamnya
» Jadi Nolep! Ini Deretan Game dengan Durasi Bermain Terlama di Dunia
» Demi Dongkrak Popularitas! Inilah Deretan 7 Game dengan Video Trailer yang Mencengangkan
1. Ornstein and Smough - Dark Souls

Dark Souls selalu di cap sebagai game paling sulit di dunia, bahkan hingga sekarang label tersebut masih menempel untuk Dark Souls. Bahkan, meski dari awal permainan ini sudah begitu sulit, Dark Souls punya satu level yang disebut level neraka.

Ornstein and Smough, disini kalian akan melawan dua boss sekaligus yang memiliki kelincahan dan yang satunya sangat kuat dan besar, namun bergerak lamban. Disini setiap pemain pasti kebingungan harus menyerang siapa, karena tipikal serangan keduanya berbanding terbalik, jadi kamu harus memikirkan dua strategi yang efektif untuk melawan dua musuh dalam waktu bersamaan.

2. Aztec - Goldeneye 007

Goldeneye 007 sebennarnya memiliki sekumpulan level yang tidak sesulit game Dark Souls, di mana semuanya adalah level neraka. Namun, berbeda jika kita membicarakan soal level rahasia yang ada pada game Goldeneye 007.

Aztec, adalah level rahasia yang ada di game ini. Aztec benar-benar mendefinisikan level neraka untuk game fps yang ada di dunia. Pasalnya, kita akan berada di sebuah labirin dan bertemu lusinan musuh di setiap sudutnya, di mana mereka dua kali lebih cepat dan tepat, bahkan dari yang pernah ada di film James Bond sekalipun. Satu-satunya untuk menyelesaikannya adalah dengan melatih ketepatan menembak dengan terus berlatih.

3.Turbo Tunnel - Battletoads

Battletoads adalah salah satu judul yang mendefinisikan apa itu level dengan tingkat kesulitan tertinggi pada zaman konsol NES. Battletoads layaknya Darksouls jadul dari segi tiap level yang mereka sediakan, karena game ini memiliki kumpulan level yang bikin kita bisa langsung rage quit.

Salah satu yang tersulit adalah level Turbo Tunnel, di mana awalnya berjalan dengan pertarungan biasa, sampai akhirnya karaktermu akan menaiki sebuah kendaraan terbang dan melintasi area tersebut. Seluruh area di level tersebut akan menyulitkanmu dari setiap obstacle penghalang agar kamu terjatuh. Jika tidak terus berlatih, menyelesaikan level ini adalah sesuatu yang mustahil.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru