NEWS

Byleth dari Fire Emblem: Three Houses Resmi Bergabung ke Super Smash. Bros Ultimate!

VolkanKaya   |   Jumat, 17 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise Super Smash Bros. memang memiliki popularitas yang sangat kuat sebagai game brawler paling hits di pasaran, dan kedudukannya semakin menguat setelah seri terbaru Super Smash Bros. Ultimate. Walaupun belum ada dua tahun genap sejak resmi dirilis, Ultimate sukses menembus angka penjualan 15,7 juta kopi dan menjadi game fighting dengan penjualan tertinggi sepanjang masa yang sebelumnya sempat dipegang oleh Street Fighter 2 selama beberapa dekade.

Menyambut kehadiran konten Season Pass 2, Antusiasme fans juga masih sangat kuat karena pihak developer masih punya satu karakter DLC baru yang akhirnya resmi diumumkan kemarin lewat sesi presentasi bersama Masahiro Sakurai. Diluar prediksi fans yang meyakini kalau Dante, Travis Touchdown hingga Sora adalah karakter DLC kelima, ternyata posisi tersebut diisi oleh Byleth yang merupakan karakter utama dari Fire Emblem: Three Houses.

Baca ini juga :

» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship

Bagi kamu yang masih asing dengan Byleth, dia adalah karakter protagonis yang berperan sebagai professor di sebuah akademi sihir dan militer yang dihuni para murid dari tiga kerajaan besar. Dia juga termasuk karakter yang dihinggapi dewi di dalam dirinya yang dapat memberikan kekuatan luar biasa seperti memutarbalikan waktu, hingga energi untuk membangkitkan Sword of the Creator. Secara gameplay Byleth terlihat cukup fleksibel dan berbeda dari kebanyakan karakter pengguna pedang lainnya, dimana dia juga dapat menggunakan tiga senjata Heroes' Relic lainnya berupa tombak, kapak, dan panah.

Untungnya para fans tidak perlu menunggu terlalu lama, karena DLC karakter Byleth akan segera tersedia pada tanggal 28 Januari mendatang dengan harga terpisah USD 5.99 saja atau sekitar IDR 81.000. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Super Smash Bros. Ultimate sendiri tersedia secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sumber: Official Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru