NEWS

Film Mobius Memastikan Adanya Hubungan Langsung Antara Marvel Cinematic Universe dan Sony-verse!

Bill13   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu trailer dari film Marvel yang sedang dikerjakan oleh Sony dan Columbia Pictures, yaitu Morbius menggegerkan para penggemar Marvel. Terutama para penggemar yang mengikuti cerita Marvel versi Marvel Cinematic Universe.

Morbius merupakan salah satu musuh dari Spider-Man yang juga seseorang dengan kekuatan super power layaknya Vampir. Ini adalah film kedua dari Sony yang secara penuh memiliki lisensi atas Spider-Man yang mana membuat mereka melebarkan universe sendiri yang berisi karakter dari komik Spider-Man seperti sebelumnya yang sukses adalah Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Baca ini juga :

» Survei Mengatakan Jika 20% Pecinta Movie Tidak Menonton Movie di Bioskop!
» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson
» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan

Pada akhir dari trailer Mobius, memperlihatkan hadirnya Vulture yang merupakan villain utama dari Spider-Man: Home Coming yang menjelas adanya keterkaitan antara Spider-Man dan juga Mobius nantinya meskipun di dalam film ini tidak ada konfirmasi apakah Spider-Man akan hadir. Namun, hadirnya Vulture di dalam film ini secara tidak langsung mengatakan jika MCU dan Sony Universe saling terhubung walaupun tidak secara langsung.

Spider-Man sendiri dipastikan akan hadir dalam sekuel dari Venom yaitu Venom II dengan Carnage sebagai musuh utama dari film tersebut. Ini membuat dunia dari Marvel menjadi lebih luas lagi sebelumnya. MCU sendiri telah memiliki banyak proyek dalam phase keempat yang mana pada tahun 2020 mereka telah memiliki agenda untuk menayangkan film Black Widow dan juga The Eternals.

Selain itu, adanya poster dari Spider-Man dengan Suit versi Sam Raimi bertanya-tanya, apakah ada kaitannya dengan timeline Spider-Man yang sekarang. Karena seperti yang kita tahu bahwa Spider-Man versi Sam Raimi diperankan oleh Tobey Mcguire dan cukup berbeda dengan yang ada sekarang dan diperankan oleh Tom Holland.

Sumber: WeGotThisCovered

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru