NEWS

Duar Meledak! PUBG Corp Perkenalkan Sticky Bomb dan Segudang Update Asik Untuk Season 6

Citaaditya   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memberikan trailer untuk map Karakin, PUBG Corp akhirnya merilis trailer sepenuhnya untuk Season 6. Map teranyar Karakin akhirnya rilis. Map dengan ukuran 2x2 ini nampak tidak terlalu memiliki banyak bangunan layaknya map lain. Namun, banyak tempat yang bisa Kotakers jelajah lebih dalam. Terlihat dari trailer, map Karakin mempunyai jalur bawah tanah yang bisa dilalui.

Baca ini juga :

» Resident Evil Resistance Beta untuk PS4 dan PC Dipastikan Tertunda!
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kekurangan Game Saat Masa Karantina, Yuk, Buruan Klaim Game Gratis dari Berbagai Platform ini!
» Sebuah Studi Ungkap Game dengan Gamer yang Paling Toxic di Dunia! Mungkinkah Game Kamu?


Sumber: PUBG YouTube

Tak hanya itu, Karakin akan memiliki zona baru yang bernama Black Zone. Dimana bangunan akan hancur terkena bom nuklir yang dilontarkan dari atas. Bangunan ini tidak akan bisa lagi ditempati oleh para pemain hingga akhir pertandingan. Terdengar menarik, namun Black Zone saat ini hanya tersedia di Karakin saja. Tak hanya itu, karakin juga memiliki Sticky Bomb. Bom jenis baru yang nampaknya bisa diledakkan berdasarkan timer ini juga membuat map Karakin makin menarik. Apalagi banyak bagian bangunan yang bisa diledakkan dan membuat playstyle dari PUBG berubah seutuhnya.

Karakin pun akan menggantikan Vikendi untuk sementara, namun Kotakers tetap bisa memainkan map Vikendi di custom match. Jika Kotakers merasa developer terlalu memanjakan Karakin, tentu saja tidak. Mereka membawa masuk Motor Glider ke Miramar dan Erangel. Kendaraan satu ini bisa terbang di atas loh! Namun dalam mode defaultnya, Motor Glider tidak memiliki bensin. Jadi Kotakers harus mengisi bensinnya terlebih dahulu sebelum menggunakan Motor Glider.

Selain itu ada beberapa improve di suara, cara menembakkan senjata, dan lain-lain yang membuat bermain PUBG menjadi semakin menyenangkan. Kira-kira apakah PUBG Mobile akan menerima update yang sama seperti PUBG versi PC Ini?

Sumber: PUBG Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru