NEWS

Satu Tim Bersama Pokimane di Fortnite, Remaja Usia 12 Tahun Ini Terkena Serangan Asma

Citaaditya   |   Sabtu, 18 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Imane “Pokimane” Anys adalah salah satu streamer populer di Twitch. Dirinya juga kerap mengupload video ke YouTube. Pokimane seperti biasa memulai siaran Twitchnya sambil mencari teman satu tim untuk bermain Fortnite. Dirinya pun akhirnya menemukan satu orang yang di cari. Pokimane pun menyapa teman bermainnya ini seperti biasa.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Osomatsu! Inilah Hasil Masak Chef Arnold Membuat Chaliapin Steak Don ala Anime Shokugeki no Souma!
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» [VIDEO] ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST TELAH MEMULAI BETA TEST | REKOMENDASI GAME MINGGU INI
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia


Sumber: Pokimane YouTube

Tak disangka remaja yang mengaku berumur 12 tahun ini langsung terkena serangan sesak nafas di awal permainan. Pokimane pun terlihat khawatir dengan suara yang keluar dari mic teman sepermainannya ini. Sang remaja dengan nickname Bestgamer183710 ini langsung mencoba menenangkan diri. Pokimane sempat menawarkan bantuan, haruskah dirinya memanggil ambulance? Namun sang remaja tampak berhasil menenangkan dirinya.

Bahkan sang remaja ini ketika terkena knock out oleh musuh, dirinya menggunakan chat all sambil berkata:

“Haha, aku akan diselamatkan oleh Pokimane! Bersiaplah dirimu!”

Setelah gagal di beberapa match perdana, sang remaja ini aklhirnya mulai tenang dan membiasakan dirinya. Meski tidak mencapai Royale Victory, sang remaja ini cukup lihai bermain Fortnite. Pokimane pun akhirnya menyudahi permainannya dan bermain dengan orang lain. Ketika ditanya ada pesan untuk para fans Pokimane? Sang remaja ini hanya mengatakan untuk menambahkan dirinya ke friendlist. Sungguh sebuah pesan yang singkat ya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru