NEWS

Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise

Citaaditya   |   Minggu, 19 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, gelaran Acer Predator League 2020 sudah mencapai puncaknya. Tepat di hari ketiga diselenggarakannya acara ini, banyak acara puncak yang menanti para penggemar esports yang memadati Main Atrium Mall Kota Kasablanka. Mulai dari tiga pertandingan sisa PUBG, Cosplay Event, dan Final Dota 2. Acara dimulai dengan pertandingan PUBG terlebih dahulu yang menyisakan tiga pertandingan di map Erangel, Miramar dan Sanhok.

Baca ini juga :

» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Mendominasi Pertandingan, Universitas Gunadarma Berhasil Keluar Sebagai Juara PMCC 2019


Dok. KotakGame

Pada laga PUBG tersebut, Victim Rise yang mendominasi hari pertama seakan kehilangan sentuhan magisnya. Namun berkat keunggulan jumlah poin kill dan menyabet tiga kali Winner Winner Chicken Dinner, Victim Rise mendapatkan posisi pertama. Disusul oleh Victim Reality di posisi kedua. Terakhir ada kejutan dari SPCE, tim esports yang baru dibuat oleh Edho Zhell menduduki posisi ketiga berkat jumlah poin kill.

Acara berlanjut ke arah cosplay competition. Disini setidaknya ada puluhan peserta yang ikut meramaikan acara cosplay. Seluruh peserta akan dinilai oleh tiga juri. Tiga juri tersebut adalah Mizuki Otawa, Kameaam, dan Edelyn. Sebanyak 12 orang peserta akhirnya terpilih menjadi cosplayer favorit dan berhak membawa uang sebesar 1 Juta Rupiah. Terakhir, ada pertandingan Dota 2 yang mempertemukan BOOM Esports melawan PG.Barrackx.

Pada game pertama, BOOM Esports mendominasi dengan menggunakan Drow Ranger. Dreamocel dengan mudah merontokkan pertahanan yang dibuat oleh PG.Barrackx. Tim PG.Barrackx harus menyerahkan game pertama kepada BOOM Esports. Di game kedua keadaan berbalik, gantian PG.Barrackx yang membuat BOOM Esports harus menyerah dengan permainan solid dari Rubick Jhocam. Sempat membuat penonton kaget karena melakukan pick Rikimaru, BOOM Esports sempat tertinggal awal-awal. Namun karena permainan ciamik dari FBZ sang offlaner, BOOM Esports akhirnya memenangkan game ketiga sekaligus menjadi juara di gelaran Acer Predator League 2020 ini.

Dengan ini, BOOM Esports dan Victim Rise mendapatkan uang sebesar 50 Juta Rupiah dan tiket untuk mengikuti gelaran Asia Pacific Predator League yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina Februari esok.

Sumber: Liputan Acer Predator

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru