NEWS

Baru Tayang 2 Episode, Maple Si Tanker Dewa yang Imut Mendapatkan Adaptasi Game Mobile!

Billy Mariza   |   Senin, 20 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar anime, apalagi yang mengikuti Season yang sekarang, pasti sudah tahu dong dengan anime yang bertemakan isekai ala VRMMO yang satu ini? "Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu" atau singkatnya Bofuri menjadi populer di beberapa waktu belakangan.

Anime yang masih berjalan sebanyak 2 episode menceritakan seorang gadis bernama Kaede Honjou yang bermain game VRMMO New World Online. Karena tidak ingin tersakiti di dalam game, ia memutuskan untuk sepenuhnya mengisi poin statusnya dengan Vitality saja. Alhasil ia sangat kuat dalam pertahanan.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Review League of Legends: Wild Rift, Sensasi Bermain Game PC yang Ramah Dengan Handphone Kentang
» Sambut realme 7 Series, Turnamen PUBG Mobile dengan Prize Pool Rp100 Juta Digelar
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Prince of Persia Remake dan Esmeralda di Banned MPL serta MDL

Menariknya, sebuah perusahaan pengembang game di Jepang, D-Techno dan DLE merilis sebuah game dengan judul yang sama, yaitu "Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu LINEWARS!". Game bergenre Tower Defense yang mana satu timnya berisi 6 karakter dan berusaha bertahan untuk mengalahkan musuh yang ada.

Tentunya akan banyak karakter dari anime Bofuri yang hadir disini, tentunya kamu akan memiliki dua karakter utama seperti Maple dan Sally loh! Untuk sekarang game ini belum tersedia di PlayStore, hanya bisa kamu unduh di QooApp dengan versi bahasa Jepang tentunya.

Sumber: YouTube D'Techno

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru