NEWS

Joe Biden Tidak Menyukai Tokoh Dibalik Perusahaan Game di Silicon Valley yang Arogan!

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden saat ini sedang berkampanye untuk menjadi nominasi Demokrat dalam pemilihan Presiden di tahun 2020. Dalam sebuah wawancara dengan New YorkTime, ketika ditanya mengenai Silicon Valley iapun mengungkapkan suatu pertanyaan yang tidak terduga.

"Kritik yang aku dapatkan ketika bertemu dengan para pemimpin di Silicon Valley ketika aku mencoba membuat kesepakatan dengan mereka untuk melindungi kekayaan intelektual bagi mereka. Salah satu orang dari mereka mengatakan kepadaku bahwa ia seorang seniman yang bisa membuat game untuk mengajari caranya mengeliminasi orang..."

Baca ini juga :

» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Biar Nggak Numpuk di Rumah! 7 Alasan Orang Indonesia Suka Tukar Tambah Barang Lama ke Barang Baru!


Sumber: The Verge

Tentunya hal ini menambah ketidaksukaannya dengan game yang mana banyak sekali kekerasan yang terjadi. Bahkan pada 2013, sebagai Wakil Presiden ia berusaha bertemu dengan anggota industri game untuk membahas keterkaitan antara game dan kekerasan senjata.

Sumber: gamespot.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru