NEWS

Bikin Gemas! Pokemon Rilis Video ASMR Spesial Pokemon

Reza Alif   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video ASMR memang akhir-akhir ini banyak digemari oleh orang-orang, khususnya di platform streaming seperti YouTube. Biasanya orang menyukai konten ASMR karena video yang ada jadi lebih terasa karena audio yang berkualitas tinggi.

Baca ini juga :

» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Game MOBA Pokemon Unite Versi Mobile Sudah Rilis Dan Sudah Bisa Dimainkan!
» Berniat Edukasi Soal Sepeda, VTuber Diprotes oleh Feminis Akibat Tampil Terlalu Seksi
» App Baru Pokemon Trading Card Game Live Telah Diumumkan Untuk PC dan Mobile!
» Diprotes Netizen Tiongkok, PLAYISM Batalkan Kson Jadi Host-nya di Tokyo Game Show 2021

Karena mulai banyak penggemar, konten ASMR pun mulai diminati oleh banyak para pembuat konten dan para pelaku industri kreatif, seperti halnya Pokemon. Beberapa waktu yang lalu, melalui akun resminya, Pokemon merilis sebuah video konten ASMR.

Pada konten tersebut terlihat Charmender yang sedang tidur dengan ditemani api unggun yang ia buat sendiri. Awalnya, Charmender terbangun karena api unggun tersebut mati dan hanya menyisakan bara saja, ia pun segera menyalakannya kembali.

Setelah api unggun menyala, ia pun tertidur kembali. Sekitar 30 menit durasi video, kita akan melihat Charmender terlelap bersama api unggun di sebelahnya. Tujuan video tampaknya untuk relaksasi karena suara yang ada dalam video tersebut, seperti suara api unggun, benar-benar sangat tenang.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru