NEWS

Weathering With You Lampaui Pendapatan Your Name dan Jumanji di Bioskop Amerika Utara

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Weathering With You memang sudah rilis di bioskop Indonesia tahun 2019 lalu. Namun untuk bioskop Amerika Utara, mereka baru mendapatkan screening pada tanggal 18 Januari 2020. Siapa sangka, film besutan Makoto Shinkai yang diproduksi oleh Gkids ini laku di Amerika Utara. Bahkan pendapatannya melampaui Your Name, film Makoto Shinkai sebelumnya.

Baca ini juga :

» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!


Sumber: Gkids YouTube

Baru dua hari rilis, Weathering With You meraup pendapatan sebesar 3 Juta USD atau setara dengan 40 Miliar Rupiah. Box Office Mojo memperkirakan selama seminggu ini, Weathering With You akan meraup pendapatan sebesar 5,05 Juta USD atau setara dengan 68 Miliar Rupiah. Hal ini membuat film yang menceritakan petualangan Hodaka dan Hina ini melampaui pendapatan Your Name yang mencatatkan 5,01 Juta USD.

Tak hanya itu, pendapatan rata-rata dari screening film ini melampaui Jumanji: The Next Level dan Star Wars: Rise of Skywalker. Hal ini juga membuat Weathering With You menjadi film paling laku yang didistribusikan oleh Gkids. Sebelumnya ada judul Hiromasa Yonebashi dan Marry and Witchflower di Tahun 2018.

Weathering With You bercerita seorang anak muda dari desa terpencil di Shikoku, yang meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal di Tokyo. Hodaka mendapatkan tawaran bekerja sebagai penulis majalah lokal milik Keisuke, pria yang ditemuinya. Kantor tersebut membahas hal supernatural dan hal hal aneh lainnya. Tokyo selama itu dilanda hujan lebat. Hodaka tak sengaja bertemu dengan Hina Amano, gadis yang mampu mengendalikan cuaca.

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru