NEWS

Keren Abis, Inilah Bocoran Video Gameplay Pendek dari Game PS5 'Godfall'

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game PlayStation 5 pertama yang diperlihatkan ke publik sejauh ini, sebenarnya Godfall tidak memperlihatkan presentasi yang memukai sebagai game kelas next-gen. Impresi ini memang hanya bisa diambil jika kamu melihat trailer perdana untuk gamenya, karena Godfall secara motion adalah game action yang terlihat luar biasa.

Pihak Gearbox dan Counterplay Games memang belum berbagi banyak informasi sejauh ini, namun sebagian sumber sudah berhasil mendapatkan bocoran demi bocoran akan penampakan gameplaynya. Salah satunya yang terbaru bisa dilihat dari cuplikan video gameplay berdurasi 6 detik saja yang diunggah oleh user Reddit bernama YeaQuarterDongIng, dimana gameplay action yang ditawarkan Godfall memang terlihat memukau.

Baca ini juga :

» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Meskipun sudah terlihat menjanjikan, ternyata potongan video ini didapat dari trailer yang dibagikan oleh pihak internal Counterplay dan Gearbox pada awal 2019 lalu, jadi sudah bisa dipastikan kalau kualitas gamenya akan jauh lebih superior dari apa yang kamu lihat pada video di atas. Selain bocoran kecil ini, sayangnya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendengar informasi lebih lanjut mengenai Godfall.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Godfall rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini, untuk platform PlayStation 5 dan PC.

Sumber: Push Square

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru