NEWS

Kocak! Awalnya Dikira Strategi Permainan, Ternyata Stick Pro Player Satu ini Beneran Rusak

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat para pro player memainkan game kesayangan mereka dengan gaya mereka sendiri memanglah sebuah aksi yang cukup epic. Sama seperti streamer yang menggunakan alat-alat khusus seperti controller Guitar Hero untuk bermain game fighting. Terkadang para pro player memang menyimpan hal khusus ketika bertanding. Hal ini yang membuat caster atau komentator pertandingan antara Guzman dan SpaceDetectiveKH di babak 16 besar Samurai Showdown keliru.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: RSblackrose Twitch

Setelah beradu beberapa tebasan, terlihat Guzman dan SpaceDetectiveKH saling mundur satu langkah. Guzman pun terdiam. SpaceDetectiveKH terlihat tidak ingin maju untuk melawan Guzman, dirinya takut Guzman melancarkan serangan yang cukup berat untuk dirinya. Sang komentator pun mengatakan ini adalah perang pemikiran. Mereka sama-sama menahan diri untuk melancarkan serangan pamungkas. Para penonton pun memiliki pemikiran yang sama.

Setelah di telusuri, ternyata stick dari Guzman benar-benar rusak. Para penonton di venue dan di Twitch langsung tertawa. Mereka tak menyangka akan hal tersebut. Baik penonton dan caster ternyata mengira hal yang sama. Gangguan ini membuat SpaceDetectiveKH memenangkan pertandingan. Namun, SpaceDetectiveKH harus puas berada di posisi kelima dan Guzman berada di posisi ketujuh karena rusaknya stick yang dia gunakan.

Clip dari pertandingan tersebut sudah di tonton oleh setidaknya 88 Ribu orang di Twitch dan 70 Ribu Orang di Twitter.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru