NEWS

Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess Akan Segera Rilis 24 Januari 2020

Rezaalif   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti tren Auto Chess yang beberapa waktu terakhir memang tengah marak di kalangan gamer, Moonton pun mencoba menghadirkan mode tersebut dalam game Mobile Legends. Magic Chess yang dipastikan hadir tanggal 24 Januari 2020 ini, pastinya akan sama dengan game auto battler pada umumnya, namun dengan sentuhan Mobile Legends.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis
» Jakarta Banjir Lagi, Pertandingan Mobile Legends Development League Harus Tertunda
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi

Nantinya tiap pemain yang terdiri hingga 8 orang sekaligus, akan saling berhadapan dengan susunan bidak catur yang mereka atur masing-masing. Tapi, para bidak atau Hero tersebut tak selalu keluar sesuai perkiraan, jadi perlu strategi yang matang, agar bisa bertahan sampai akhir pertandingan.

Magic Chess sendiri memang punya kelebihan dibanding yang lain dari soal Hero, pasalnya untuk di Indonesia, setiap Hero yang ada pada Mobile Legends sangat terkenal, jadi meski baru, mode ini mungkin akan mudah diadaptasi oleh pemain yang sudah lebih dahulu kenal dengan para Hero Mobile Legends.

Selain itu, akan ada kehadiran hero baru di Land of Dawn, yaitu Carmila. Seperti yang mungkin sudah bisa dilihat ketika game Mobile Legends dibuka, gambaran Carmila sudah bisa kamu lihat saat ini. Dan tak ketinggalan adalah skin edisi imlek untuk hero Odette yaitu Auspicious Charm.

Sumber: Press Release Magic Chess

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru