NEWS

Laporan Pajak Rockstar Games, Mengungkap Kemungkinan Pembuatan GTA 6

Rezaalif   |   Selasa, 21 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA 5 memang menjadi game yang digemari hingga sekarang, bahkan game ini masih menjadi konten gaming yang paling banyak ditonton di platform streaming YouTube. Tapi, tetap saja pertanyaan semua orang apalagi penggemar seri ini, tertuju pada bagaimana dengan kabar GTA 6.

Baca ini juga :

» Meski Ditunda Lagi, The Last of Us 2 Masih Bagikan Detail Lewat Segudang Screenshot Baru!
» Mantap Abis! Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini!
» PlayStation 5 Sudah Tersedia di Retailer Game Indonesia, Tunggu Pengumuman Kapan Dijualnya!
» Masih Belum Selesai, Star Citizen Kini Dapatkan Pendanaan dari Para Investor
» Valthirian Arc: Hero School Story, Game Berbahasa Sunda yang Rilis di PlayStation 4

Sampai saat ini memang rumor terus berkembang dari berbagai informasi, meski belum mendapat kesimpulan yang jelas. Namun, kali ini kabar rumor baru mengenai GTA 6 justru datang dari Rockstar Games.

Menurut laporan TaxWatch UK, kemungkinan ada proyek baru yang tengah dikerjakan oleh perusahaan tersebut, apalagi Rockstar North, studio yang berbasis di Inggris ini, memang studio dibalik seri Grand Theft Auto. Pada laporan tersebut, tak seperti biasanya studio tersebut kali ini mengklaim keringanan pajak cukup besar dari yang biasanya mereka gunakan.

Tentu saja, spekulasi ini merujuk bahwa, Rockstar North tengah membutuhkan dana besar untuk mengerjakan sebuah proyek baru. Namun, meski begitu belum ada keterangan lanjut ataupun klarifikasi dari pihak Rockstar. Apakah penambahan klaim keringanan pajak itu karena proyek GTA 6 atau hal lain? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru