NEWS

Dibintangi Keanu Reeves, The Matrix 4 dan John Wick 4 Akan Tayang Bareng di 2021!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain menjadi pemeran film John Wick yang terus mendulang kesuksesan tinggi bagi karirnya, siapa sangka jika Keanu Reeves akan terlibat dalam dunia game dengan berpartisipasi menjadi salah satu karakter kunci di Cyberpunk 2077 hingga sekuel film keempat yang merupakan kelanjutan trilogi The Matrix. Berbicara soal The Matrix 4, film yang tidak disangka akan diproduksi ini sayangnya akan meninggalkan satu aktor ikonik yaitu Hugo Weaving yang berperan sebagai Agent Smith.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh Time Out, absennya Weaving dari The Matrix 4 dikarenakan ada permasalahan jadwal produksi filmnya yang dimajukan oleh sutradara Lana Wachowski. Karena Weaving sendiri masih terlibat dalam produksi film The Visit, otomatis dia tidak mendapatkan waktu untuk mengisi peran di The Matrix 4 yang saat ini memang sudah memasuki masa produksi aktif.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Weaving sendiri sebenarnya berniat untuk mengambil dua peran tersebut sekaligus, namun rencana jadwal yang didiskusikannya dengan Lana Wachowski sayangnya tidak bisa diatur karena ketatnya produksi The Matrix 4. Sangat disayangkan memang, namun film ini setidaknya masih akan menghadirkan pemeran ikonik lainnya seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne.

The Matrix 4 sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang. Jadwal penayangannya ini kebetulan jatuh di hari yang sama dengan film John Wick 4, yang pastinya akan membuat para fans Keanu Reeves kegirangan saat hari tersebut tiba.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru