NEWS

Resmi! Alter Ego Perkenalkan Para Pemain yang Akan Membela Mereka di MPL ID Season 5

Reza Alif   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sebenarnya para gamer banyak menerka dan berhembus beragam rumor bahwa MPL S5, bursa transfer akan memanas dan setiap tim akan mengalami perombakan yang cukup besar. Namun, beberapa tim justru memberikan kejutan lain, bahwa mereka justru mempertahankan para pemain lama mereka.

Baca ini juga :

» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!
» Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat!
» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!

Seperti halnya RRQ, mereka sudah mengumumkan para pemain yang akan membela mereka di MPL Season 5 ini dengan masih menggunakan wajah lama dan bahkan para pemain RRQ jaman dahulu, termasuk sang pelatih baru James.

Begitu juga dengan Alter Ego, tampaknya mereka masih yakin dengan para pemainnya yang sebelumnya berhasil membawah Alter Ego menjadi juara ketiga di MPL Season 4 lalu, yang merupakan pencapaian terbesar tim tersebut sejauh ini.

Alter Ego secara resmi mengumumkan Celiboy, Rmitchi, Caesius, Maungzy, Murphy dan pemain terbaru mereka Yam. Yam sendiri adalah satu-satunya pemain baru yang dibeli Alter Ego dari Aura Esports beberapa waktu yang lalu. Melihat komposisi yang sama dengan tambahan Yam, bukan tidak mungkin Alter Ego adalah salah satu tim kuat yang bisa keluar sebagai juara.

Sumber: Instagram Alter Ego Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru