NEWS

Kejutan! Goku Versi Ultra Instinct Akan Segera Hadir di Dragon Ball FighterZ!

VolkanKaya   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika usaha Arc System Works dalam meracik game fighting Dragon Ball dapat berbuah manis, dimana Dragon Ball FighterZ bisa dibilang adalah game adaptasi terbaik dari seri shonen tersebut. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay dan kualitas grafis yang solid, game ini juga sudah mewarnai scene kompetitif dengan basis komunitas yang cukup aktif. Demi menjaga antusiasme yang konsisten ini, pihak developer dan Bandai Namco sudah menawarkan berbagai update terbaru berupa karakter DLC.

Berbicara soal karakter DLC, belum lama ini mereka akhirnya resmi mengumumkan kalau Goku versi Ultra Instinct dari Dragon Ball super akan hadir sebagai karakter playable baru. Dilihat dari desain rendernya, sepertinya Goku akan dibekali dengan kekuatan Ultra Instinct sempurna dimana rambutnya sudah berubah menjadi warna silver. Goku dalam versi ini bisa dibilang adalah dirinya dalam tingkatan kekuatan tertinggi, dimana tidak hanya dibekali dengan kekuatan fisik diluar nalar, namun juga insting yang sempurna dan dapat mengantisipasi serangan sekuat dan secepat apapun.

Baca ini juga :

» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Sayangnya pengumuman ini tidak dibarengi dengan informasi lebih lanjut mengenai kapan DLC ini akan dirilis maupun harga yang dipatok, namun setidaknya pemain bisa mengantisipasi detail lebih lanjut dalam waktu dekat.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru