NEWS

Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Suasa Open-World di Kota Magnolia!

VolkanKaya   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, game ini semakin terlihat menjanjikan dengan banyaknya detail baru yang dibagikan.

Setelah pihak Koei Tecmo mengadakan presentasi baru yang memamerkan gameplay baru, informasi mengenai tanggal rilis, hingga penampakan box art dengan artwork eksklusif buatan Hiro Mashima, akhirnya mereka kembali berbagi detail baru yang kali ini berfokus pada gameplay open-world di kota Magnolia. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Magnolia adalah kota yang menjadi setting utama Fairy Tail termasuk rumah dari guild tersebut. Daripada penasaran, kamu bisa simak video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Mantap Abis! Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini!
» PlayStation 5 Sudah Tersedia di Retailer Game Indonesia, Tunggu Pengumuman Kapan Dijualnya!
» Valthirian Arc: Hero School Story, Game Berbahasa Sunda yang Rilis di PlayStation 4

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: PlayStation via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru