NEWS

Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 Akan Hadirkan Gunpla Hasil Desain Para Penggemar di Dalamnya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Gundam yang ada di platform Mobile, yaitu Gundam Breaker Mobile membuka kiriman untuk kontes membuat Gunpla. Menariknya peserta nantinya akan dipilih sebagai pemenang langsung oleh sutradara dari serial Gundam Build Divers Re:RISE, Shinya Watada yang juga menjadi sosok utama dibalik Season kedua dari serial ini yang akan hadir pada bulan April.

Untuk bisa mengikuti kontes ini, kamu hanya perlu membuat desain Gunpla memlalu game Gundam Breaker Mobile dan mengirimkan desain tersebut ke Twitter. Tentunya perlombaan ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2020.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Mulai dari Februari, game ini akan mengadakan kompetisi bulanan untuk desain Gunpla. Desainer Mecha, Kanetake Ebigawa akan memilih pemenang dan penghargaan kehormatan pada bulan Februari, sementara produser Takuya Okamoto akan menjadi juri pada bulan Maret nantinya.

Gundam Build Divers Re:RISE telah menyelesaikan Season 1-nya dengan meninggalkan banyak tanda tanya di dalam ceritanya. Hiroto sendiri telah berniat untuk menyelesaikan misi yang ia dapat walaupun para Divers menyadari jika itu adalah dunia nyata.

Sumber: Animenewsnetwork.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru