NEWS

Penawaran Super! PSN Indonesia Beri Diskon Hingga 85% Untuk Game-game Terpopuler!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memberikan pelanggan PlayStation Plus kesempatan untuk mengklaim beberapa game gratis yang menarik, belum lama ini pihak PlayStation untuk region Asia baru saja membuka masa diskon besar-besaran yang sangat menggiurkan. Selain dari potongan diskon besar hingga 85% yang sudah sangat mengundang pemain, sebagian game yang mendapatkan penawaran ini terbilang masih baru dan sangat populer di pasaran.

Salah satu penawaran yang paling menarik perhatian bisa dilihat dari Death Stranding yang semula dihargai IDR 829.000 sekarang menjadi IDR 580.300 (diskon 30%), Marvel's Spider-Man dari IDR 579.000 menjadi IDR 347.000 (diskon 40%), NFS Heat dari IDR 849.000 menjadi IDR 483.930 (diskon 43%), The Witcher III Game of the Year Edition dari IDR 680.000 menjadi IDR 240.000 dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, kamu juga bisa membeli langganan PlayStation Plus membership 12 bulan dengan potongan diskon 25%.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Masa diskon besar-besaran ini sudah dimulai tanggal 21 Januari lalu dan akan terus berjalan sampai tanggal 3 Februari. Ada banyak sekali game-game populer dan bahkan yang baru saja rilis yang mendapatkan diskon besar-besaran, jadi jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini untuk membeli game incaran kamu. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi halaman penawarannya DI SINI atau melalui PSN store di konsol PS4 kamu.

Sumnber: PlayStation Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru