NEWS

Tertundanya Cyberpunk 2077 Karena Konsol Sekarang Tidak Mampu Menjalankannya?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077.

Dipastikan tertunda perilisannya hingga 17 September mendatang, namun sayangnya sang developer tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan pastinya. Menurut sebuah sumber, penundaan tersebut dikarenakan Cyberpunk 2077 membutuhkan optimisasi yang lebih baik terutama untuk konsol terkini seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Borys Niespielak menyebutkan bahwa konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One belum cukup sempurna untuk menjalankan game tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay, kualitas grafis hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Semua itu bahkan belum ditambah dari eksplorasi dunia bergaya Cyberpunk yang liar dan penuh kehidupan. Beragam elemen RPG andalan dari seri The Witcher seperti pemilihan opsi dialog krusial dan interaksi dialog kecil antar NPC juga tetap ditawarkan, jadi para fans tidak perlu khawatir akan hilangnya daya tarik dari seri RPG khas CD Projekt.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru