NEWS

Sedang Dikerjakan, Seri The Witcher Terbaru akan Dibuat dalam Bentuk Animasi

Reza Alif   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri The Witcher yang sangat sukses di Netflix beberapa waktu yang lalu, memang sangat menarik banyak penonton dari kalangan pecinta film maupun gamer. Pasalnya, serial ini memang diadaptasi dari seri game terkenal yang juga berjudul sama.

Baca ini juga :

» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga

Bahkan tak hanya Netflix, Steam pun kebagian untung, saat penjualan game The Witcher kembali meningkat pesat setelah seri tersebut rilis di Netflix. Banyak dari penonton tersebut penasaran dan memainkan game The Witcher.

Karena serinya yang bagus, banyak penonton meminta untuk season 2 segera dibuat. Namun, tampaknya season 2 akan muncul dalam waktu yang lebih lama, karena sebuah rumor mengatakan bahwa seri ini akan lebih dahulu merilis versi animasinya.

Rumor tersebut pun terbukti benar, berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf yang juga akan dibuat oleh sutradara yang sama dengan seri The Witcher, yaitu Lauren S. Hissrich dan Beau DeMayo. Kisah dari seri animasi ini akan berdasarkan kisah pada seri buku nya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru