NEWS

Makin Cakep! Kingdom Hearts III Tawarkan Peningkatan Grafis di Update Baru!

VolkanKaya   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa satu tahun sejak resmi dirilis, Kingdom Hearts III memang meninggalkan kesan yang beragam di hati para fansnya. Banyak dari mereka memang sangat puas dengan kualitas gamenya, namun tidak sedikit juga yang kecewa dengan plot ceritanya yang berantakan dan meninggalkan ending yang masih kurang memuaskan. Demi memperbaiki ekspektasi fans, pihak Square Enix sudah menyiapkan DLC besar berjudul "Re:Mind" yang sudah mulai dirilis hari ini bersama dengan update gratis untuk merombak kualitas gamenya.

Selain dari DLC Re:Mind yang memang hadir dengan konten cerita baru dan segudang fitur yang sangat menarik, perhatian Kru KotGa juga tertuju pada peningkatan grafis pada beberapa cutscene dalam gamenya yang terlihat jauh lebih menawan. Perbedaan jelasnya bisa kamu lihat pada dua screenshot di bawah ini yang memperlihatkan Xion dalam salah satu cutscene penting di Kingdom Hearts III:

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!

Perombakan kualitas grafis di cutscene ini ternyata adalah salah satu perombakan yang hadir bersama update 1.07, dimana update ini juga hadir dengan beragam perbaikan teknis lainnya, penambahan form baru, perombakan tampilan menu, dan masih banyak lagi. Ada juga update 1.09 yang lebih berfokus untuk memperbaiki permasalahan teknis yang masih dirasakan pemain.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan DLC terbarunya, Kingdom Hearts III Re:Mind sudah mulai dirilis hari ini untuk PlayStation 4, sementara rilisnya untuk Xbox One baru akan menyusul pada 25 Februari nanti.

Sumber: Inverse

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru