NEWS

Game Terbaru Kingdom Hearts akan Hadir untuk Platform Android dan iOS

Reza Alif   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts adalah salah satu seri game dari Square Enix yang sangat tenar dan salah satu game crossover terbaik yang pernah ada. Menggabungkan karakter Square Enix dan Disney adalah sebuah ide yang brilian, karena keseluruhan karakter dari kedua perusahaan tersebut memang memiliki banyak penggemar.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Nah, baru-baru ini Square Enix kembali mengumumkan seri terbaru Kingdom Hearts yang akan meluncur musim semi tahun ini. Yang menarik, mereka akan merilis game terbaru yang disebut Project Xehanort bukan untuk konsol atau PC, melainkan akan menyambangi platform mobile, yaitu Android, iOS dan juga dipasarkan di Amazon.

Pada akun Twitter resminya mereka tidak menjelaskan bagaimana nantinya wujud dari game ini, hanya ada sebuah poster yang menunjukkan seorang karakter yang pastinya akan ada dalam game. Namun, mereka mengatakan bahwa game ini akan membawa pengalaman baru dalam bermain Kingdom Hearts.

Selain itu, karena game ini hanya disebut sebagai Project Xehanort, mereka secara terang-terangan melakukan kompetisi untuk para gamer menebak judul dari game tersebut. Yang pasti, tentu saja ini langkah yang bagus untuk sebuah seri besar, berani untuk merambah pasar mobile.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru