NEWS

Rumor: Sony Dikabarkan Tengah Mengerjakan Sebuah IP Game Horor Terbaru Untuk PS5, Kojima Pembuatnya?

Reza Alif   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rumor mengenai Konami tengah mengerjakan dua game Silent Hill terbaru, kini kabar mengenai game horor datang lagi dari Sang pembuat PlayStation. Sony dikatakan tengah mengerjakan sebuah IP game horor terbaru untuk PS5 menurut salah satu akun twitter.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Rumor ini pun segera dikaitkan oleh netizen dengan Hideo Kojima yang memang telah memberitahu bahwa proyek game selanjutnya adalah game horor. Bahkan, ia juga kerap membagikan progresnya, di mana ia tengah melakukan maraton menonton film horor agar bisa mempersiapkan game horor buatannya nanti menjadi salah satu yang paling menakutkan.

Tapi, apakah progres dari Kojima dan rumor mengenai IP horor terbaru untuk PS5 memiliki keterkaitan diantara keduanya, itu tidak bisa dipastikan. Namun, kita tahu bahwa Death Stranding adalah game dengan pendekatan horor yang dibuat oleh Kojima dan Sony tahun lalu, hingga membawa game tersebut menjadi salah satu nominasi game terbaik di The Game Award.

Selain itu, rumor ini pun belum bisa di validasi kebenarannya, tapi jika benar ini merupakan langkah yang bagus, mengingat genre horor beberapa tahun belakangan tidak begitu banyak pilihan, dan tidak memiliki pendekatan baru dari segi gameplay. Diharapkan IP baru ini juga bisa membawa sesuatu yang berbeda jika mereka benar-benar dibuat, terlepas dari siapa pembuatnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru