NEWS

Director God of War Bocorkan Cerita Keluarga Kratos Untuk Update Selanjutnya

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cory Barlog sang Director dari God of War baru-baru ini mengadakan sesi wawancara eksklusif bersama PlayStation. Ketika pihak PlayStation menanyakan sesuatu hal, Cory Barlog menjawabnya dengan antusias. Apalagi ketika ditanyakan mengenai masa depan dari Game God of War. Game yang cukup laris dan eksklusif di PlayStation 4.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!


Sumber: PlayStation Access

Pewawancara menanyakan bagaimana kelanjutan cerita dari Faye dan Kratos sebagai pasangan suami dan istri. Banyak fans yang menantikan cerita dari pria super greget satu ini. Apalagi di God of War 4 ternyata Kratos memiliki anak yang bernama Atreus. Dengan santai Cory Barlog menjelaskan seperti berikut:

“Cerita antara Kratos dan Faye adalah salah satu hal yang kalian nantikan bukan? Keadaan Kratos bertemu dengan dirinya adalah sesuatu yang harus dibangun dengan lama. Pertemuan keduanya adalah mitologi yang sangat hebat. Maka dari itu, kami akan mempersiapkan hal tersebut ke depannya”.

Jika Kotakers penasaran dengan semua pertanyaan dari pihak pewawancara, Kotakers bisa menonton video yang Kru KotGa berikan di atas. Karena Cory Balrog memberikan beberapa spoiler lain, Kru KotGa menyarankan untuk menonton langsung jawaban panjang lebar dari Director God of War tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru