NEWS

Mabar Mobile Legends, Ternyata ini Tiga Hero Favorit yang Disukai Ariel Noah

Reza Alif   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ariel Noah yang kerap menjadi buah bibir akhir-akhir ini karena langkahnya dalam membentuk tim esports The Pillars. Kemudian banyak orang penasaran ingin lebih tahu dan mengulik seperti apa sisi gamer dari seorang Ariel yang merupakan musisi papan atas di Indonesia.

Baca ini juga :

» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!
» Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat!
» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!

Bersama The Pillars sendiri ia telah mendirikan divisi Free Fire, yaitu The Pillars Claymore. Ariel sendiri juga berambisi untuk membuat divisi game lainnya, seperti PUBGM dan Mobile Legends. Karena itu ia datang ke channel Its Viorell, selain untuk membuat konten ia juga bertujuan untuk menambah pengetahuan pada game Mobile Legends dan juga dalam rangka rencana mencari pemain.

Pada sesi konten tersebut, Ariel pun mengaku baru bermain Mobile Legends selama dua minggu, karena memang seperti yang kita tahu, Ariel memang lebih sering bermain game PUBG MOBILE dengan nick Kubiga. Tapi, meski baru dua minggu, ia mengaku memiliki tiga hero favoritnya.

Ketiga Hero tersebut adalah Bane, Tigreal dan Baxia. Dari ketiganya tersebut Ariel juga mengatakan sejauh ini sangat menyukai Bane karena jarak serang yang cukup jauh. Ariel juga mengatakan tengah mencari talent untuk divisi Mobile Legends yang akan ia bentuk.

Sumber: YouTube Its Viorell

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru