NEWS

Mirip KDA dan True Damage League of Legends, Free Fire Perkenalkan Group Musiknya T.R.A.P!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire, salah satu game Battle Royale sepertinya tidak kehabisan cara untuk menarik banyak gamer ke dalam gamenya. Baru-baru ini Free Fire mengenalkan satu Squad yang bernama T.R.A.P yang berisikan 4 karakter dari Free Fire seperti Antonio, Miguel, Moco, dan Kelly yang memiliki kostum spesialnya.

Tidak hanya itu, keempat karakter tersebut juga memiliki background untuk storynya dan memperkuat karakter tersebut. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa menonton Music Video dari T.R.A.P Squad yang berjudul "I'm on Fire" dibawah ini:

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Semua skin ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1 Februari mendatang yang mana akan menjadi hari debut dari T.R.A.P. Menariknya melihat dari skin karakter Free Fire yang satu ini mengingatkan kita pada boyband grup dari game MOBA PC, yaitu League of Legends seperti KDA dan juga True Damage. Bahkan Kelly terlihat cukup similiar dengan Akali ketika membawakan lagi Popstar.

Sumber: Facebook FreeFire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru