NEWS

Tidak Dapat Dimainkan di Mac dan Linux, Pengembang Rocket League Dinilai Makin Kecewakan Para Fans

Citaaditya   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar menyedihkan bagi Kotakers yang biasa memainkan Rocket League di Mac dan Linux. Kedua sistem operasi ini dipastikan tidak akan dapat update lebih lanjut dari game satu ini. Psyonix selaku developer dari Rocket League juga mengatakan bahwasanya para penggemar tidak lagi dapat memainkan game kesayangannya di Mac dan Linux. Ternyata, banyak fans yang meradang dengan hal ini.

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Spine, Emulator PS4 Untuk PC Kini Sudah Bisa Jalankan Puluhan Game!


Sumber: Rocket League YouTube

Melansir dari Gamerant, ini adalah kali ketiga fans di buat kesal oleh Psyonix. Dua hal sebelumnya adalah Psyonix diakuisisi oleh Epic Games dan mereka menarik sistem Lootbox dari game. Banyak orang yang kecewa dengan hal ini. Termasuk orang yang memiliki catatan bermain selama 1.116 jam di Steam. Mereka menulis kekecewaannya karena game ini di beli oleh Epic Games.

Dengan dibelinya Rocket League oleh Epic Games, para pemain dari Steam tidak akan mendapat lagi update termasuk DLC. Hal tersebut menjadi sumber kekecewaan para fans. Sementara itu, Psyonix juga tidak memberikan solusi lebih lanjut kepada pemain Mac dan Linux. Mereka hanya mengatakan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para fansnya dan akan mencoba teknologi baru. Maka dari itu mereka menarik dukungan dari Mac dan Linux.

Rocket League adalah game sepak bola dengan karakter mobil yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Game ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 setelahnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru