NEWS

Jalani Laga Tandang ke Shanghai, Para Pemain Overwatch League Dihantui Virus Corona

Citaaditya   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman lebih dekat dengan para fans Overwatch, Blizzard mengadakan Overwatch League dengan sistem tandang. Para pemain akan memainkan laga mereka di beberapa penjuru dunia. Sayangnya, pertandingan yang sangat bergengsi ini harus dihantui sebuah isu yang sedang ramai saat ini.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI


Sumber: Overwatch League Facebook

Februari esok, Overwatch League akan dimainkan di Shanghai. Namun, awal Januari ini Virus Corona Menyeruak dan membuat dunia gempar. Hal ini berarti bisa saja para pemain ataupun staff yang bertugas terkena virus yang dikabarkan sudah menjangkit 800 orang dan menyebabkan 26 orang meninggal dunia. Tepat setelah virus merebak, Pemerintah China sebenarnya sudah melakukan tindak lanjut dengan mengisolasi beberapa tempat yang dianggap sebagai tempat rawan menyebarkan virus.


Sumber: Overwatch League Website

Jika kita menelusuri website Overwatch League, tertulis bahwa tim-tim ini akan bertanding di Shanghai pada tanggal 15 Februari 2020. Tempat dimana tim Shanghai Dragon berasal. Seminggu setelahnya di tanggal 22 Februari, para tim dari Overwatch League akan bermain di Guangzhou. Kira-kira apakah pertandingan ini akan tetap dilakukan? Mari kita tunggu berita official dari Overwatch League.

Sebenarnya bisa saja mereka mengubah jadwal Home Away. Namun, terlihat banyak printilan yang harus dilakukan. Kita tunggu saja bagaimana Blizzard menghandle masalah satu ini. Mengingat Overwatch League adalah salah satu liga berbayar.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru