NEWS

Buatan Dev. Closers & Elsword, Counterside Dipastikan Rilis Awal Februari Untuk Mobile

Keyboard22   |   Minggu, 26 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers dan Elsword adalah bukti nyata kalau game RPG bergaya anime bisa sangat sukses dipasaran. Kedua game tersebut tidak hanya sukses di Korea, melainkan diberbagai negara, termasuk Indonesia. Sempat mendengar judul game mobile bernama "CounterSide" ? Game tersebut adalah game besutan mantan developer Closers dan Elsword.

Setelah cukup sukses dengan tahap pra-registrasi, game tersebut akhirnya mendapatkan jadwal rilis pasti. CounterSide dipastikan rilis pada 4 Februari 2020 mendatang untuk Android dan iOS. Sayangnya, game tersebut baru hanya akan dirilis di Korea Selatan dan belum ada informasi mengenai perilisannya secara global.

Baca ini juga :

» Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX
» Terapkan Regulasi IMEI, Hari ini Pemerintah Mulai Uji Pemblokiran Smartphone BM
» Menang Turnamen, Tim Esports Mobile Legends Mendapatkan Pasokan Pizza Domino's Selama 2 Tahun!
» Eksklusif, Arena of Valor dan KFC Rilis Skin Ikon Utama Waralaba Ayam Goreng, Kolonel Sanders!
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game. Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya.

Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih condong ke arah strategi, dimana nantinya pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki berbagai pasukan atau yang biasa disebut Hero. Disisi lain, konten PvE dan juga pertarungan PvP secara real-time juga dipastikan hadir pada game ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru