NEWS

Masih Ingin Istirahat, OG Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Ana Selama Musim DPC 2020-2021

Cita Aditya   |   Minggu, 26 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar yang sedikit kurang menyenangkan hadir dari sang juara 2 kali berturut-turut The International. OG mengatakan bahwasanya musim ini mereka tidak akan diperkuat oleh ana selama musim DPC 2020-2021. Lewat akun Twitter OG, mereka secara resmi mengumumkan bahwa Anathan “ana” Pham akan mengambil rehat di sisa musim DPC 2019-2020.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: OG Twitter

Dari sisi OG ataupun Ana tidak menjelaskan mengapa pemain asal Australia ini bakal libur selama selama satu musim penuh. OG pun nampaknya harus mengumumkan pemain kelima. Mengingat kualifikasi Major ketiga sudah di depan mata dan mereka mengaruhi setengah musim DPC tanpa satu poin pun.

Perjalanan karier ana bisa dibilang cukup gemilang bersama OG. Setidaknya dari 18 turnamen yang ia ikuti bersama tim asal Eropa tersebut ana berhasil menghasilkan 6 piala berbeda. Tak hanya itu, dirinya juga meraih 2 gelar juara The International. Ana sendiri masih bakal menjadi bagian dari OG, keputusannya untuk rehat hingga TI10 ini juga menjadi isyarat bahwa Ana tidak bakal meninggalkan tim setidaknya dalam waktu dekat.

Untuk mengisi kekosongan dari ana, nama-nama seperti MidOne, SumaiL serta beberapa pemain lain digadang-gadang juga bakal merapat nantinya ke back to back champion satu ini. Mengingat N0tail terkenal dengan kemampuan scoutnya, nampaknya akan mencari pubstar lagi layaknya ana dan Topson. Mari kita tunggu pengumuman dari OG Selanjutnya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru