NEWS

Garena Free Fire Umumkan Esports Roadmap 2020, Indonesia Dipastikan jadi Tuan Rumah FFCC

Cita Aditya   |   Minggu, 26 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuk sebagai game paling banyak di tonton dalam platform YouTube dan memiliki peringkat 4 di YouTube Rewind 2019 membuat Free Fire patut diperhitungkan. Awal tahun 2020 ini, Garena selaku pengembang dan publisher dari Free Fire memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Seakan tidak mau kalah dengan para pesaingnya, mereka mengumumkan bahwa mereka juga memiliki esports roadmap.

Baca ini juga :

» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!
» PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2! Arena Terakhir Bagi 16 Tim di Babak Grand Final!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Ketat Banget! Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4!


Sumber:Free Fire India Official

Melansir dari Dotesports, Free Fire akan kembali membuat turnamen kelas dunia mereka. Untuk turnamen pertama ada Free Fire Champions Cup. Turnamen ini akan diselenggarakan bulan April di Jakarta. Kotakers tidak salah membaca, turnamen ini akan diadakan di Indonesia. Setelahnya, bulan November akan ada Free Fire World Cup di Brazil. Sama seperti tahun 2019 lalu.

Garena juga mengatakan akan ada turnamen kelas dunia bulan Juni dan Juli nanti. Namun, belum jelas turnamen apa dan menggunakan format seperti apa. Pihak Garena juga belum mengumumkan berapa Prize Pool dari semua turnamen tersebut. Mengingat banyak pemirsa yang menantikan, sepertinya jumlah Prize Poolnya akan sebanyak turnamen sebelumnya atau mungkin lebih besar.

Geliat ini membuat esports mobile patut kita perhatikan kembali. Apalagi Free Fire kini tengah bersaing dengan PUBG Mobile. Bahkan menurut App Annie, PUBG Mobile masih kalah dalam urusan jumlah download dari Free Fire.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru