NEWS

Terkenal Sebagai Shoutcaster, Wolfy Diboyong Tim RRQ Untuk Jadi Pelatih PUBG MOBILE

Reza Alif   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wolfy, alias Florian George, baru saja memberikan kabar kejutan karena secara resmi telah diperkenalkan oleh RRQ bergabung ke tim Ryu dan menjabat sebagai Pelatih divisi PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Meski lebih terkenal sebagai analyst shoutcaster di beberapa kejuaraan esports seperti yang kita kenal, Wolfy sebenarnya memiliki pengalaman yang cukup cemerlang di dunia esports. Ia sempat merasakan menjadi pro player saat dirinya mewakili UPH dalam turnamen League of Legends internasional antar kampus.

View this post on Instagram

๐—ข๐—™๐—™๐—œ๐—–๐—œ๐—”๐—Ÿ ๐—”๐—ก๐—ก๐—ข๐—จ๐—ก๐—–๐—˜๐— ๐—˜๐—ก๐—ง๐Ÿ“ข โ€ข Sore guys! Ada yang kenal gak nih dengan mukanya? Yak gak salah doi adalah Florian George yang lebih dikenal dengan nick "Wolfy" di dunia percasteran sebagai Analyst Caster๐Ÿ˜ โ€ข Apa aja sih sepak terjangnya selain ngecast? Hmm...sempat menjadi pro player League of Legends ๐Ÿ˜Ž, lalu Coach Armored Project yang sukses membawa timnya ke level South East Asia di Music X Esports: Hyperplay 2018 โ€ข Kini Wolfy bergabung dengan RRQ sebagai Coach ๐Ÿง RRQ Ryu divisi PUBGM guysโ˜๏ธ๐Ÿค“. Welcome to the family brother let's turn up the heat๐Ÿป _ #VivaRRQ #rrq #esports #esportsteam #officialannouncement #news #coach #pubgm #pubg #pubgmobile #battleroyale #caster #pubgmobileindonesia #announcement

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Pengalaman sebagai pelatih pun pernah ia dapatkan di tim League of Legends Armored Project, di mana ia menjabat sebagai pelatih kepala disana. Bahkan, prestasinya cukup mentereng karena berhasil membawa tim tersebut ke level South East Asia.

Setelah malang melintang di League of Legends, ia pun berlabuh ke game baru menjadi Analyst Shoutcaster kembali untuk game PUBG MOBILE. Analisa yang tajam rupanya membuat tim RRQ terpincut untuk menyewa jasanya. Kini Wolfy pun resmi menjabat sebagai pelatih tim Ryu PUBG MOBILE.

Sumber: Instagram Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru