NEWS

Lunasi Hutang Ibunya dari Hasil Live Stream, Streamer Fortnite ini Membuat Penontonnya Terharu

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Profesi sebagai streamer memang mengubah banyak orang yang bukan siapa-siapa, kini menjadi seseorang yang terkenal dan menjadi seorang profesional. Di Indonesia sendiri, hal tersebut cukup menginspirasi banyak anak-anak, hingga bercita-cita menjadi streamer dan content creator.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kisah lainnya yang cukup mengharukan beberapa waktu lalu datang dari seorang streamer game Fortnite yang baru saja menunjukkan video yang cukup menyentuh. Sebagai rasa terima kasih terhadap para penontonnya, ia pun mencoba berterima kasih dengan menelepon ibunya.

Dalam pembicaraan via telepon tersebut, Aydan Conrad mengejutkan ibunya dengan mengatakan telah melunasi hutang ibunya dalam pembayaran untuk pinjaman kuliahnya. Ibunya pun seketika menangis mendengar hal tersebut.

Namun, Aydan Conrad mengatakan hal tersebut bukan darinya, melainkan dari para penontonnya, ibunya tersebut pun spontan mengatakan mencintai mereka. Ia pun langsung mengatakan untuk para penonton Aydan Conrad untuk berlangganan sambil masih menangis. Hal tersebut pun membuat para penonton luluh.

Karir Aydan Conrad pada streaming Fortnite memang diprediksi memiliki pendapat cukup besar dengan 1,4 juta pengikut di Twitch.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru