NEWS

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Organisasi Esports Diseluruh Dunia pun Ikut Berduka

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagi ini kita dikagetkan dengan kabar cukup mengejutkan atas kepergian seorang legenda basket dunia, Kobe Bryant. Kobe meninggal dunia akibat helikopter yang ia naiki mengalami kecelakaan dan terjatuh di sebuah lahan perbukitan.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Kecelakaan yang mengejutkan ini pun merenggut seluruh nyawa yang ada di dalam helikopter, yaitu pilot serta delapan penumpang beserta Kobe dan salah satu putrinya. Seketika sosial media pun banjir kesedihan dengan ungkapan belasungkawa.

Tak hanya para artis dan atlet olahraga, para atlet, streamer dan organisasi esports di dunia pun banyak yang bersedih dan merasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant. Tak ayal tim-tim besar seperti Liquid,TSM, dan Fnatic mengucapkan belasungkawa beserta para pemain mereka juga ikut mengucapkan. Para Streamer seperti Dr Disrespect dan Ninja juga mengungkapkan rasa kehilangan mereka terhadap kepergian Kobe Bryant.

Kobe Bryant memang seorang atlet basket legenda yang menjadi panutan para atlet dunia tak hanya terbatas pada atlet basket saja. Berkat sifatnya yang baik dan ramah, Kobe pun menjadi seorang tokoh yang dikagumi dan dijadikan panutan oleh banyak orang. Selamat jalan Kobe Bryant, sosok inspiratif yang akan selalu dikenang.

Sumber: Twitter Team Liquid

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru