NEWS

Sempat Tertinggal 2-1, Team Secret Balikkan Keadaan dan Menangkan Leipzig Major

Cita Aditya   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Major kedua gelaran Dota 2 sudah mencapai puncaknya. Jika Topson sang juara dua kali The International mengatakan di babak final Team Secret dan Vici Gaming, ramalan tersebut ternyata salah. Team Secret bertemu dengan Evil Geniuses di babak final. Setelah kalah di pertandingan pertama dengan skor yang cukup telak, Team Secret akhirnya membalikkan keadaan di pertandingan kedua.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!


Sumber:Team Secret Twitter

Mengandalkan Strom Spirit Abed yang menggunakan Electric Vortex dengan baik, Evil Geniuses berhasil mendapatkan game ketiga. Apalagi Naga Siren dari Arteezy cukup “gemuk”. Team Secret seakan tidak berdaya di hadapan Evil Geniuses. Di game keempat, mental Team Secret memang bisa dikatakan hebat. Meski Evil Geniuses menggunakan draft meta saat ini yaitu Slark dan IO, Leshrac dari Nisha membuat Abed dan kawan-kawan tidak berkutik. Apalagi Matumbaman berhasil mengumpulkan pundi-pundi gold dan membawa tim ini menuju kemenangan.

Kemenangan di depan mata Evil Geniuses pun musnah. Di game kelima, Evil Geniuses tampak outdraft. Dengan menggunakan Drow Ranger dan Viper, mereka kalah oleh kemampuan bertahan di laning Team Secret. Apalagi Yapzor yang menggunakan Tiny dengan cepat mendapatkan Blink Dagger untuk melakukan gank demi gank, hal ini membuat Evil Geniuses kehilangan tempo permainan.

Dengan ini Team Secret menang dengan skor 3-2 dari Evil Geniuses. Mereka mendapatkan uang sebesar 300.000 USD atau setara dengan 4 Miliar Rupiah. Sekaligus membungkus DPC Poin sebesar 4.850 poin.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru