NEWS

Bantu Kota Wuhan dari Virus Corona, Xiaomi Kirimkan Bantuan Masker dan Termometer

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kota Wuhan secara resmi ditutup oleh pemerintah Tiongkok, banyak perusahaan teknologi asal negeri tirai bambu tersebut dengan cepat memberikan bantuan kepada para medis serta penduduk di kota wuhan dengan untuk memerangi penyebaran virus di kota tersebut.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?

Salah satu diantaranya adalah Xiaomi yang memberikan bantuan darurat senilai 587 juta rupiah. Secara resmi mereka mengumumkan hal ini melalui akun Weibo resmi mereka dan bantuan tahap pertama sudah mereka kirimkan, yang berisi masker N95, masker medis dan termometer.

Virus Corona sendiri adalah virus yang menyebar antar manusia melalui organ pernafasan, karena itu masker sangat dibutuhkan disana. Sementara termometer sendiri berguna untuk mengidentifikasi para warga yang terkena demam agar dapat segera ditangani.

Sebelumnya juga, perusahaan JD.com juga memberikan bantuan berupa satu juta masker dan 60 ribu pasokan medis untuk Wuhan. Sedangkan untuk perusahaan Douyin alias Tik Tok versi Tiongkok ini, mendedikasikan satu halaman di aplikasinya dengan hashtag #FightPneumonia dan mereka juga menambahkan filter Jiayou sebagai bagian dari dukungan untuk para staff, dokter dan pasien.

Sumber: Gizmochina

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru