NEWS

Activision Blizzard dan YouTube Bekerja Sama akan Menayangkan Langsung Esports Game Activision!

Billy Mariza   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision Blizzard umumkan kesepatakan mereka yang eksklusif untuk Esports streaming dengan YouTube dan menjadikannya mitra resmi untuk semua siaran langsung liga dan acara Activision Esports.

Tentunya akan banyak sekali game esports yang akan dibawakan, seperti Overwatch, Call of Duty, dan Hearthstone yang hanya YouTube menjadi tempat satu-satunya dimana kamu bisa menontonnya. Tentunya hal ini akan dimulai dengan dimulainya musim Call of Duty League yang secara resmi telah dimulai.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo


Sumber: Blizzard Entertainment

"Ini adalah tahun yang menggairahkan bagi Activision Blizzard Esports saat kami memasuki musim perdana Call of Duty League dan musim pertama kami di tanah air untuk Overwatch League di seluruh dunia,” kata Pete Vlastelica, CEO Activision Blizzard Esports.

"Misi kami untuk menghadirkan hiburan kompetitif berkualitas tinggi yang dapat diikuti penggemar kami secara global, langsung atau sesuai permintaan, dan untuk merayakan para pemain kami sebagai superstar seperti mereka." Jadi tentunya hal ini akan mempermudah bagi para penggemar game tersebut untuk dapat melihat langsung pemain favorit mereka bermain.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru