Feature

Harus Pinter! Inilah Deretan Mobile RPG yang Bikin Kamu Mikir Keras

oleh: Keyboard22
Memainkan sebuah game RPG memang terasa menyenangkan. Para pemain biasanya dituntut untuk menaklukan berbagai tantangan demi bisa meningkatkan status pemain itu sendiri atau berbagai karakter yang dimilikinya. Saat ini, sudah banyak mobile RPG yang tersebar dan bisa kamu mainkan.

Namun, dari sekian banyak judul, ada beberapa yang memang menuntut para pemainnya berfikir keras. Biasanya, game tersebut memiliki genre turn-based RPG ataupun hal unik lainnya. Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan menyebutkan nih beberapa mobile RPG yang bakal membuatmu harus berfikir keras untuk memainkannya. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Tambah Gampang Makan Ayam! Ini Dia 7 Fakta Tempat Berlatih di Map Arena Training!
» Jadi Cacing Gaming! Inilah 7 Game Cacing yang Bisa Kamu Mainkan Dikala Sedang Gabut
» Tak Termakan Zaman! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
1. SAO: Alicization Rising Steel

Selain mendapatkan adaptasi anime untuk arc War of the Underworld yang sudah mulai tayang dan adaptasi game konsol dari Bandai Namco, franchise Sword Art Online belum lama ini juga mendapatkan satu lagi game baru yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Diberi judul Sword Art Online: Alicization Rising Steel, game ini ini adalah action RPG terbaru dengan battle system yang lebih linear dan sinematik.

Bagi kamu yang masih asing dengan konsep gamenya, Sword Art Online: Alicization Rising Steel berfokus pada keseluruhan konten untuk mobile RPG yang lebih dipoles. Jadi selain dari penyampaian cerita lewat gaya visual novel yang dinamis, gameplay yang ditawarkannya juga memberikan pemain kesempatan untuk mengeksekusi beragam skill keren yang terlihat dramatis dan mirip dengan cutscene dari animenya.

2. Arknights

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya secara global, dan sudah mengadakan tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, Arknights dirilis secara global pada 16 Januari 2020.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru