NEWS

Masih Ingat dengan Atari? Sekarang Perusahaan Game Ini Beralih ke Bisnis Hotel!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Didirikan pada tahun 1972 lalu, Atari adalah salah satu perusahaan video game yang sudah meninggalkan sejarah kuat di industri ini lewat beberapa produk andalan mereka, termasuk dari lini konsol klasiknya yang ikonik. Walaupun tidak memberikan persaingan berarti di era sekarang, mereka terbukti masih bisa mempertahankan bisnisnya lewat beragam penemuan dan strategi baru yang unik. Salah satunya? adalah dengan membuka bisnis hotel.

Yup benar sekali, Atari belum lama ini mengumumkan kalau mereka akan membangun beberapa hotel dengan tema Atari, dengan pembangunan hotel pertama yang akan dimulai tahun ini. Proyek ini merupakan hasil kerjasama Atari dengan GSD Group dan Phoenix, dengan perusahaan real-estate ternama True North Studio yang berbasis di Arizona.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game

Hotel dengan tema Atari ini nantinya akan menawarkan sebuah pengalaman menginap yang unik dan tidak biasa dari hotel lain, dimana para pengunjung juga dapat menikmati keseruan bermain game VR dan AR terbaru yang imersif. Hotel-hotel ini bahkan juga akan menyediakan venue tersendiri untuk memfasilitasi kegiatan Esports.

Pembangunan hotel pertamanya akan bertempat di Phoenix, Arizona dengan beberapa hotel lainnya yang siap dibangun di Las Vegas, Denver, Chicago, Austin, Seattle, San Fransisco dan San Jose. Jadi bagaimana menurut kamu dengan hotel bertema Atari ini? Destinasi penginapan yang menarik tentunya jika kamu berlibur ke Amerika Serikat.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru