NEWS

Akting Sebagai Pria Tua Renta, Dendi Umumkan Organisasi Dota 2 Milik Dirinya

Cita Aditya   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lepas dari Natus Vincere, Danil “Dendi” Ishutin diperkirakan akan pensiun sepenuhnya dari kompetisi Dota 2. Dirinya juga terlihat mengisi beberapa acara Dota 2 sebagai panelis dan analis. Meski sempat bermain di kualifikasi Major dan Minor, tak ada yang menyangka bahwa Dendi akan mencoba peruntungannya kembali di turnamen Dota 2. Baru saja pemain asal Ukraina ini mengumumkan kini dirinya memiliki tim Dota 2.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!


Sumber: B8 YouTube

Lewat video pendek yang diupload ke channel B8, Dendi berperan sebagai veteran yang sudah menikmati masa tuanya. Hingga sang cucu mengajak untuk memancing di sungai. Awalnya Dendi menolak, hingga akhirnya sang anak kecil bisa membujuk Dendi untuk pergi memancing. Banyak referensi lucu yang bisa Kotakers lihat di sini. Mulai dari referensi kejadian 322 hingga Puppey yang menjadi presiden Estonia.

Sang cucu dari Dendi membawakan foto dari Na’Vi yang menjadi juara di The International edisi pertama di tahun 2011. Dendi menceritakan bagaimana dirinya menjadi orang dengan “tangan paling cepat” saat itu. Namun setelah gelaran The International 2013, Dendi seakan kehilangan permainan terbaiknya. Hingga akhirnya dirinya terpuruk bersama dengan Natus Vincere. Hingga akhirnya tak sengaja Dendi memancing lambang dari tim B8. Sambil menutup video dengan kata-kata “tidak pernah ada kata terlambat untuk kembali”.

Kria-kira bagaimana petualangan Dendi bersama tim barunya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya ya Kotakers. Mengingat Dendi memang bersama Alik “V-Tune” Vorobey dan Nikola “LeBronDota” Popović akhir-akhir ini.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru