NEWS

Ternyata Ninja Mendapatkan Hingga 30 Juta Dolar Amerika Untuk Streaming Secara Eksklusif di Mixer

Reza Alif   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Agustus 2019, seorang streamer Fortnite paling terkenal di dunia, Ninja, membuat langkah yang cukup kontroversial setelah ia memutuskan untuk pindah ke platform streaming buatan Microsoft, yaitu Mixer, dari Twitch yang membesarkan namanya.

Baca ini juga :

» Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Diprotes Netizen Tiongkok, PLAYISM Batalkan Kson Jadi Host-nya di Tokyo Game Show 2021
» Menolak Sistem Gacha Jadi Alasan Streamer Asmongold Main Genshin Impact!
» Dr. Disrespect Berkata Akan Mengajukan Tuntutan Pada Twitch Atas Ban Permanen Terhadap Dirinya

Hal ini sempat juga menjadi polemik diantara para penggemar dan streamer lainnya, mengenai harga yang dibayarkan Microsoft untuk memboyong Ninja dari Twitch, apalagi banyak yang tahu bahwa Mixer adalah platform streaming yang sebenarnya cukup sepi pada saat itu dan jauh dibawah Twitch.

Diboyong secara eksklusif, banyak yang menerka bagaimana kerjasama yang sudah disepakati antara Ninja dan Mixer. Karena pendapatan Ninja di Twitch sangat-sangat besar, jadi dia pasti menuntut setidaknya setara dengan yang ia dapatkan di Twitch.

Namun, setelah berbulan-bulan misteri mahar untuk Ninja oleh Mixer tidak menemukan titik terang, baru-baru ini, dilansir dari CNN, yang didapatkan dari Justin Warden seorang CEO perusahaan management talent yang mengetahui kontrak eksklusif ini, mengutarakan bahwa Ninja mendapat 20 sampai 30 juta Dolar Amerika untuk kesepakatannya dengan Mixer. Pastinya, hal itu menjadi jawaban mengapa Ninja mau menerima pinangan Mixer, karena angka tersebut sangatlah besar.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru