Feature

Demi Dapat Kekasih! Inilah Game-game PlayStation 4 yang Cocok untuk PDKT!

Selain digunakan untuk mengisi waktu luang atau sekedar sebagai media hiburan semata, terkadang bermain game juga dapat memberikan banyak manfaat yang tidak kita sadari. Salah satu yang tidak terduga adalah menarik perhatian orang lain untuk berinteraksi bersama kita, yang akhirnya bisa berujung pada terjalinnya hubungan antara pemain. Selain dari sekedar hubungan pertemanan biasa, terkadang ada beberapa kasus dimana gamer dapat bertemu dengan kekasihnya lewat bermain game.

Hal ini sudah tidak jarang terjadi, karena percaya atau tidak, di era sekarang kamu sudah bisa melakukan PDKT dengan bermain game. Jika kamu hanya memiliki konsol PlayStation 4 saja, Kru KotGa punya rekomendasi game-game yang paling cocok bagi kamu untuk melakukan PDKT. Penasaran apa saja? Yuk, simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.


Kingdom Hearts Series

Dikenal sebagai salah satu franchise JRPG terunik karena jalan cerita yang serba rumit dan crossover tidak terduga dengan dunia Disney, Kingdom Hearts memang menyimpan daya tarik tersendiri. Bagi kamu yang ingin melakukan PDKT dengan bermain Kingdom Hearts, maka kamu bisa melakukannya dengan memainkan seri game mana saja yang tersedia di PS4. Setiap gamenya sendiri menawarkan cerita dan crossover yang unik dengan dunia Disney, apalagi adanya perpaduan dengan gameplay action RPG keren dan desain karakter yang terlihat imut, kalangan cewek yang merupakan gamer sekalipun pasti akan menaruh ketertarikan setelah melihatmu bermain Kingdom Hearts.

Jika gebetan kamu penasaran dengan jalan cerita dalam gamenya, plot Kingdom Hearts yang rumit juga bisa menjadi kunci bagi kamu untuk memberikan penjelasan panjang lebar yang bisa membuat gebetanmu semakin penasaran.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Until Dawn

Dikembangkan oleh Supermassive Games pada tahun 2015 lalu, Until Dawn bisa dibilang adalah game horror dengan elemen story driven terbaik di PS4 sejauh ini. Menggabungkan cerita penuh drama yang bercabang dan penuh konsekuensi, game ini selalu memberikan ketegangan saat kamu memainkannya. Tentu saja banyak cewek yang memiliki ketertarikan pada genre horror, dan game-game seperti ini pastinya dapat memberikan mereka pengalaman berbeda dalam menikmati media horror. Sementara bagi cewek yang tidak menyukai horror, dia bisa saja penasaran dan menontonmu bermain dan bisa mendapat keseruan tersendiri. Jadi terlepas apakah gebetan kamu adalah gamer atau tidak, termasuk apakah dia menyukai genre horror atau tidak, Until Dawn adalah game yang cocok untuk melakukan PDKT.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru