NEWS

Upload Video “New Season of Oura”, Oura Resmi Tinggalkan EVOS Esports?

Cita Aditya   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa para gamers Mobile Legends yang tidak mengenal Eko "Oura" Julianto? Mengawali karir di Saints Indo bersama JessNoLimit, Oura sudah mengisi bangku pemain Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports selama 3 tahun. Naik turunnya performa tim sudah dirasakan oleh pria yang berasal dari Batam ini. Suka duka sudah dia rasakan di tim dengan logo macan putih ini. Hingga akhirnya EVOS Esports menjadi jawara di MPL Season 4 dan M1.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: EVOS TV YouTube

Tiba-tiba EVOS TV selaku channel YouTube resmi dari EVOS Esports mengupload video yang cukup mengharukan. Dimana mereka mengupload video berjudul "New Season of Oura". Di video tersebut Oura sedikit menjabarkan perjalanannya bersama EVOS Esports. Tiga musim membela tim ini tentu bukan waktu yang sebentar. Oura cukup terharu dengan keadaan di EVOS Esports yang sudah seperti keluarga.

Oura juga mengatakan bahwa M1 adalah turnamen terakhirnya bersama EVOS Esports sebagai pro player. Jika Kotakers menebak Oura keluar dari EVOS Esports, tidak dengan opini Kru KotGa pribadi. Kolom deskripsi Instagram dari Oura masih menyisakan contact person dari Whim SG alias perusahaan yang dibuat EVOS Esports untuk membawahi para influencer. Artinya, Oura akan tetap di bawah EVOS Esports sebagai influencer.

Tentunya langkah seperti ini sudah diambil oleh Jonathan "Emperor" Liandi. Dirinya memilih menjadi Content Creator dan tetap bersama EVOS Esports sebagai Brand Ambassador. Kesampingkan opini pribadi KotGa, mari kita menunggu pengumuman selanjutnya dari Oura ya!

Sumber: EVOS TV YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru