NEWS

Pokemon GO Rilis Fitur Go Battle League, Hadirkan Pertarungan PvP Pokemon Secara Online

Rezaalif   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon GO sejak diluncurkan pertama kali memang menjadi salah satu game mobile yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Selain Augmented Reality yang menjadi senjata utama Pokemon GO, Gym serta raid Boss juga jadi fitur yang menarik.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» MMORPG dengan Grafis Berkualitas, Dragon Raja SEA Sudah Resmi Rilis di PlayStore!
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» Kolaborasi Terbaik! Event Kolaborasi Identity V dan Danganronpa Resmi Dimulai!
» LINE Akhirnya Resmi Membuka Pra-Registrasi untuk Platform PC Gaming Baru LINE POD!

Membahas soal pertarungan, Pokemon baru saja merilis fitur Go Battle League. Fitur ini dihadirkan agar pemain bisa melakukan pertarungan secara online melawan pemain lain yang jaraknya jauh, tidak seperti PvP yang sebelumnya hanya bisa dilakukan saat bertemu pemain di satu area yang sama.

Pada Go Battle League ini, sistem pertarungan juga memiliki mode khusus di mana setiap pemain bisa menggunakan dua shield terbatas untuk menghalau serangan super dari Pokemon lawan. Liga pertarungan ini juga akan dibuat secara musiman, dan karena ini masih dalam masa perilisan, berarti masih tahap pra musim untuk pembiasaan, sampai nanti dibuka Season 1.

Untuk bisa bertarung dalam Go Battle League, tiap pemain harus berjalan sejauh 5 km untuk berpartisipasi dalam lima pertandingan. Nantinya, setiap petarung akan berada dalam sistem peringkat, di mana peringkat ditentukan dari statistik pertarungan tiap pemain.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru