NEWS

Serial Live Action One Piece Dipastikan Rilis di Netflix dan Sedang Dalam Pengerjaan

Rezaalif   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial live action dari anime One Piece kini tengah dalam pengerjaan. Semenjak pengumuman pada 2017 bahwa One Piece akan mendapat adaptasi live action, saat itu Netflix belum siap untuk membuatnya.

Baca ini juga :

» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!

Pada live action ini Steven Maeda yang pernah menulis untuk serial The X-Files dan Matt Owens yang pernah menulis serial SHIELD, kali ini akan bertugas menjadi penulis dan eksekutif produser. Sedangkan untuk Eiichiro Oda selaku pembuat juga akan menjadi eksekutif produser bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studio.

Oda mengatakan bahwa live action yang sudah diumumkan sejak tahun 2017 ini memang membutuhkan waktu. Persiapan dibalik layar dilakukan secara perlahan-lahan, dan akhirnya kni Netflix memberikan dukungan produksi yang luar biasa. Namun, sampai saat ini ia belum bisa memberikan detail mengenai serial tersebut.

Sebelumnya, Netflix memang cukup rajin membuat proyek live action yang diangkat dari serial anime. Sebut saja beberapa judul diantaranya seperti Death Note dan Bleach. Untuk yang terbaru dari proyek anime akan ada Neon Genesis Evangelion dan versi CGI dari Ghost in the Shell.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru