NEWS

Donkey Batal Pensiun! Ini Dia Susunan Lengkap Roster Mobile Legends EVOS Esports

Cita Aditya   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak gelaran MPL Season 4 dan M1, berhembus kabar bahwasanya Yurino "Donkey" Putra akan pensiun dari kancah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang. Namun kekalahannya di SEA Games memicu pria yang dikenal di livestream sebagai pribadi yang barbar ini untuk kembali. Banyak orang yang menginginkan pemain Chou terbaik ini kembali ke ranah kompetitif.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: EVOS TV

Nampaknya doa para fans tersebut terkabul. EVOS Esports baru saja mengumumkan 8 pemain Mobile Legends: Bang Bang mereka yang akan berlaga di MDL maupun MPL Season 5. Seperti yang kita ketahui, kini Mobile Legends: Bang Bang memiliki liga baru bernama MDL yang berisi para tim MPL juga namun dengan lapis kedua. Dengan percaya diri, EVOS Esports membuat video pengenalan yang cukup meyakinkan.

Kru KotGa pribadi cukup kaget ketika EVOS Esports mengenalkan analis mereka. Nampaknya tim ini serius hingga menggunakan analis dan coach. Posisi coach tetap di isi Zeys dan analis di isi oleh Hydeobrien. Setelahnya ada: Wann, Vinss, Donkey, Luminaire, Rexxy, Butss, Bajan, dan Rekt.

Jika tim lain memiliki 10 pemain, EVOS Esports hanya memiliki 8 pemain. Tampaknya akan ada rotasi antara roster MDL dan MPL. Hal ini membuat para pemain baru akan kebagian jam terbang di MPL. Bisakah EVOS Esports mengamankan gelar juara mereka dua kali? Mari kita tunggu.

Sumber: EVOS TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru